Outlet Mi Shop Hadir di Jalan Bulusaraung, Jadi Store Resmi Xiaomi Terlengkap

Terkini.id, Makassar - Toko resmi produk gadget Xiaomi di Makassar hadir di Jalan Bulusaraung. Berbeda dengan outlet yang lain, Mi Shop yang diresmikan pada Kamis 21 Januari ini menyediakan berbagai jenis produk Xiaomi.

Selain ponsel ponsel teranyar Xiaomi, Mi Shop by Top Cellular itu juga menghadirkan produk elektronik seperti televisi pintar (smart TV) Xiaomi hingga vacuum Cleaner.

"Mi Shop Bulusaraung ini hadir atas kerja sama PT Top Cellular dan Alcom. Mi Shop ini kita hadirkan untuk memenuhi permintaan pasar yang makin banyak menyukai produk Xiaomi," ujar Owner PT Alcom, Benny Malonda saat peresmian Mi Shop Bulusaraung.

Benny mengaku Mi Shop Bulusaraung menargetkan penjualan gadget Xiaomi bisa mencapai 10 hingga 15 unit per hari lewat outlet terbaru tersebut.

"Keuntungan berbelanja di sini, selain lebih lengkap dan banyak aksesoris, lokasinya juga dekat dari service center Xiaomi. Selain itu, berbagai promo juga ditawarkan, salah satunya cicilan DP nol persen dengan cashback hingga Rp250 ribu.

Kelebihan lainnya, karena transaksi bisa lebih mudah. Bisa dengan kartu kredit, kartu debet hingga kemudahan cicilan," ujarnya lagi.

Owner Top Cell, Suzilia Setiawan menyampaikan terima kasih atas dukungan berbagai pihak terhadap pembukaan outlet Mi Store di Jalan Bulusaraung tersebut.