Dayana Minta Videonya Dihapus, Fiki Naki: Nggak Perlu Dibully

Terkini.id, Jakarta – Setelah terus ditanyakan kabar terkait hubungannya dengan Dayana oleh warganet, Fiki Naki akhirnya kembali buka suara. Menurutnya, ia pribadi tidak ada masalah dengan Dayana, namun ia tidak tahu bagaimana perasaan Dayana kepadanya.

“Dianya ke aku, nggak tahu. Tapi akunya ke dia, akunya sama sekali nggak ada masalah sama dia. Aku baik-baik aja. Tapi aku nggak tahu dianya dengan aku gimana,” kata Fiki Naki melalui instagram live-nya pada Selasa, 23 Februari 2021.

Fiki juga mengaku ia tidak tahu alasan Dayana memblokir instagramnya.

“Dan kenapa sih dia ngeblok aku? Sayang banget sih.  Sangat-sangat disayangkan kenapa dia ngeblok aku. Tapi ya udahlah,” lanjutnya.

Selain membawa kabar terkait hubungannya dengan Dayana, Fiki juga menyampaikan bahwa kontennya dengan Dayana terpaksa harus ia hapus.

“Tadi aku WA si Dayana. Aku nanya, Dayana apa kabar? Apakah kamu baik-baik aja? Ya gitu-gitu. Terus aku tanyain itu konten kita di youtube gimana? Kamu mau aku hapus apa nggak. Terus dia bilang hapus. Ya udah, jadi nanti mungkin bakal hapus semua video-video aku dengan Dayana,” jelasnya.

Terkait hal itu, Fiki juga mengajak warganet untuk tidak melakukan perundungan lagi kepada Dayana.

“Tapi mau gimana pun juga udahlah. Nggak perlu lah dibully-bully si Dayana gitu loh,” katanya.

Fiki menyampaikan agar warganet membiarkan Dayana menjalani kehidupannya yang sekarang dengan bahagia.

“Biarin aja dia dengan kehidupannya dia sekarang. Nggak perlu lah dibully, iya nggak?” tambahnya.

Fiki juga menyebutkan bahwa ia sebenarnya tidak ingin melakukan klarifikasi namun sudah banyak komentar warganet kepada Dayana yang keterlaluan.

“Nggak perlu lah buat-buat kayak gitu loh, maksudnya. Udahlah biarin aja dia senang dengan kehidupannya dia sekarang. Udah. Biar dia jalanin kehidupannya sekarang dan aku juga melanjutkan kehidupan aku,” tambahnya lagi.

Beberapa lama setelah melakukan klarifikasi di instagram live-nya tersebut, Fiki juga menyampaikan informasi di akun youtube-nya.

Ia menyampaikan bahwa semua videonya dengan Dayana akan dialihkan ke mode pribadi atau private.

“Dayana mau semua video dengan dia di-private ya guys,” tulis Fiki di komunitas akun youtube-nya pada Selasa, 23 Februari 2021.