Gubernur Sulbar Apresiasi IKA Magister Ilmu Biomedik Pascasarjana Unhas Bantu Korban Gempa

Terkini.id, Makassar - Gubernur Sulawesi Barat, Ali Baal Masdar mengapresiasi peran  Ikatan Alumni Magister Ilmu Biomedik Sekolah Pascasarjana Unhas yang turut berpartisipasi dalam membantu korban gempa Sulawesi Barat yang terjadi pada 15 Januari 2021 lalu.

Mutmainah Arif, selaku Perwakilan anggota Ikatan Keluarga Alumni Prodi Magister Ilmu Biomedik SPs Unhas mengatakan SPs Unhas membantu memberikan sejumlah logistik, membangun kerjasama di bidang pendidikan, riset dan konsultasi di Sulawesi Barat. 

"Alhamdulillah pada hari Jumat, 5 Maret 2021 lalu, Ikatan Alumni Magister Ilmu Biomedik Sekolah Pascasarjana Unhas bersama tim bencana SPs Unhas tiba di Mamuju dan disambut oleh bapak Ali Baal Masdar selaku gubernur Sulawesi Barat,"beber Mutmainnah dalam keterangan resminya kepada terkini.id.

Ia juga menyampaikan bahwa pihaknya melakukan kegiatan pengabdian kepada masyarakat korban bencana alam gempa bumi di Provinsi Sulbar. 

"Di sini saya sebagai perwakilan IKA Magister Ilmu Biomedik dalam rangka melakukan kegiatan pengabdian Kepada ?asyarakat korban bencana alam gempa bumi di Provinsi Sulbar," bebernya.

Di samping bergerak dalam bidang kemanusiaan, ia juga erharap kegiatan seperti ini dapat memperkuat hubungan dan komunikasi antar sesama khususnya dalam Ikatan Keluarga Alumni Magister Ilmu Biomedik.

Sementara itu, Gubernur Sulawesi Barat, Ali Baal Masdar memberikan apresiasi kepada Ikatan Alumni Keluarga Besar Ilmu Biomedik Universitas Hasanuddin dan juga kepada segenap donatur yang terlibat, baik secara langsung maupun secara tidak langsung yang telah membantu korban bencana gempa bumi di Sulawesi Barat. 

"Semoga dalam membangun hubungan kerjasama ini dapat meningkatkan Profesionalitas antar lembaga," tutupnya.