Sindir Soal Etika Kaesang, Ibu Felicia Tissue Malah Disebut Ngebet Jadi Besan Presiden

Terkini.id, Jakarta – Kabar mengejutkan tersebar terkait Kaesang yang disebut-sebut ternyata meninggalkan Felicia Tissue tanpa sebab dan tanpa kabar setelah menjanjikan pernikahan. Hal tersebut diungkapkan oleh ibu dari Felicia Tissue, Meilia Lau.

Meilia mengungkapkan bahwa Kaesang berjanji akan menikahi Felicia Tissue di bulan Desember 2020, namun tiba-tiba justru menghilang pada bulan Januari 2021.

“Janjimu akan menikah dengan anak saya di bulan Desember 2020. Saya ada buktinya semua yah. Anak saya menunggu dengan hati setianya. Di bulan Januari di tanggal 13 -2021, katanya dirinya kok kaya aneh. Dan dia menghilang!” tulis Meilia di akun instagramnya, @meilia_lau pada Sabtu, 6 Maret 2021.

Meilia juga mengatakan bahwa kebingungan mereka terjawab setelah Kaesang dikabarkan dekat dengan perempuan lain melalui sebuah media gosip.

“Kami hanya bingung ada apaaaaaa. Hari ini keanehan itu terjawab oleh postingan @lambe_turah mau pesan aja Ma lambe emang guna-guna lebih kuat dari pandemic yah,” lanjutnya.

Bukan hanya membeberkan soal janji Kaesang yang diingkari, Meilia juga menyinggung terkait etika Kaesang yang disebut tidak etis.

“Bukan hanya di Indonesia saja. Di Singapura pun teman-teman Felicia bisa merasakan ini kelakuan yg sangat tidak ethis dan nga punya etika baik sama sekali,” tulisnyapada Minggu, 7 Maret 2021.

“Kita sadar bahwa kita beda suku, agama, ras dan negara. Tapi etika tetaplah etika,” lanjutnya.

Meilia mengatakan bahwa ia dan anaknya Felicia telah cukup bersabar namun akhirnya memilih membeberkan hal tersebut.

“Saya post ini karena kami sudah cukup sabar. Felicia cukup sabar. Jangan pertontonkan kelakuan yg memalukan itu,” tambahnya.

Unggahan ibu Felicia tersebut cukup mengejutkan warganet, namun mayoritas komentar teratas yang dilihat di akunnya nampak cukup mendukung.

Akan tetapi, ada juga yang justru mengkritik bahwa ibu Felicia seperti terlalu berharap ingin menjadi besan Presiden.

“Mungkin dia terlalu berharap, ingin anak nya jadi menantu nya presiden hehehe maaf yaaaa,” balas @satria_aji14.

Sementara itu, ada pula banyak warganet yang mengkritik bahwa Ibu Felicia menandai akun Presiden Jokowi, padahal itu adalah urusan mereka dengan Kaesang.