Ramalan Zodiak Hari Ini Jumat 9 April 2021, Cancer Masih Belum Move On

Terkini.id - Ramalan zodiak hari ini, Jumat 9 April 2021. Untuk Anda pemilik zodiak Cancer sepertinya masih belum move on dengan rasa sakit akibat cinta di masa lalu. Sudah waktunya kamu meratapi hal tersebut, Cancer.

Mengutip suaracom dari Horoscope.com, zodiak lain akan menghadapi peruntungan asmara yang berbeda. Berikut ramalan zodiak 9 April 2021.

1. Scorpio

Chemistry kalian sangat cocok satu sama lain. Begitu mata bertemu, akan ada ketertarikan yang pasti di antara kalian berdua. Ini akan membuat kalian cukup bahagia untuk beberapa hari ke depan.

2. Sagittarius

Pertemuan yang terjadi hari ini bisa berkembang begitu cepat menjadi sesuatu yang "berbahaya". Namun, kamu tidak perlu khawatir akan hal ini. 

Sebab, dari sinilah akan terjadi perpaduan hati yang sangat istimewa.

3. Capricorn

Kamu akhirnya sadar telah menunggu terlalu lama untuk mengungkapkan perasaan yang sebenarnya. 

Hari ini adalah momen yang kamu tunggu-tunggu. Ungkapkan perasaanmu, sebelum kamu kehilangan semuanya.

4. Aquarius

Kamu mungkin harus menghadapi seseorang yang sudah lama mengejarmu. Pastikan kamu tahu apa yang kamu inginkan sebelum menghadapi mereka.

5. Pisces

Suasana hatimu sedang sangat bagus hingga begitu bergairah dalam hubungan asmara. Tapi kalau tidak berhati-hati, itu justru akan menimbulkan jarak antara kamu dan pasangan.

6. Aries

Kamu mungkin mempertimbangkan untuk membuat perubahan dalam hubungan asmaramu dengan pasangan. Mulailah sekarang agar segala sesuatunya meningkat secara dramatis.

7. Taurus

Hubunganmu sudah terjalin dengan baik sekarang, tapi bukan berarti kamu bisa bersantai. 

Manfaatkan waktu untuk menjalin komunikasi lebih dengan pasangan. Ini akan bermanfaat untuk hubungan kalian.

8. Gemini

Biasanya kamu memainkan kata-kata untuk menggoda pasangan atau gebetan, tapi hari ini sepertinya agak lain. Pertimbangkan kembali cara tersebut untuk mendapatkan hasil yang lebih pasti.

9. Cancer

Apakah kamu masih belum move on dari rasa sakit akibat kisah cinta di masa lalu? Hari ini adalah momen yang baik untuk memulai sesuatu yang baru. 

Pertemuan yang menyenangkan akan perlahan mengobati rasa sakit itu dan membuat kamu mulai memikirkan masa depan.

10. Leo

Kamu harus berhenti menyalahkan diri sendiri tentang hubungan yang belakangan gagal. Itu akan membantu kamu mengambil pelajaran penting dari semuanya untuk kemudian kembali melanjutkan hidup.

11. Virgo

Saat kamu melihat apa yang sudah disiapkan oleh semesta untukmu, maka kamu tidak akan khawatir lagi perihal pasangan. Sebab, akan ada seseorang spesial yang menghampirimu.

12. Libra

Hari ini adalah momen yang tepat untuk mengambil sikap atas sesuatu yang sebenarnya sudah kamu renungkan sejak lama. Kamu pantas mendapatkannya, ikuti saja kata hatimu.

Begitulah ulasan peruntungan untuk masing-masing zodiak hari ini, Jumat 9 April 2021. Apakah zodiak kamu termasuk yang beruntung? (suaracom).