Ketua Komisi 1 DPRD Membuka Kegiatan Pelantikan Pengurus Daerah KAMMI Rejang Lebong

Terkini.id Rejang Lebong - Pengurus Daerah Kesatuan Aksi Mahasiswa Muslim Indonesia Rejang Lebong Melakukan Kegiatan Pelantikan Pengurus Baru di Aula Pola Pemda Minggu 18 April 2020.

sambutan ketua Komisi satu DPRD Rejang Lebong bapak Hidayatullah

Dalam Kegiatan Ini dihadiri langsung  Ketua Komisi 1 DPRD  Rejang Lebong Bapak Hidayatullah yang sekaligus membuka kegiatan ini.

Dalam pidato sambutanya beliau menyampaikan ucapan terimakasih kepada panitia yang sudah memperhatikan kegiatan harus menggunakan protokol kesehatan. bukan hanya itu beliau juga mengucapkan selamat untuk pengurus baru yang akan dilantik hari ini.

Beliau juga berharap besar kepada Pengurus Daerah KAMMI Rejang Lebong untuk terus mengawal pemerintah Rejang Lebong dalam Merealisasikan Visi Misi-Nya.

"Harapan Saya KAMMI Sebagai Organisasi Kepemudaan dapat memberikan kontribusi untuk Rejang Lebong dalam mewujudkan Visi misi bupati terpilih. termasuk progam - progam Kepemudaan yang ada di komisi satu DPRD Rejang Lebong Kader - Kader KAMMI harus memiliki peran disini".

Foto Bersama dengan tamu undangan

Dalam Kegiatan ini juga di hadiri pengurus Wilayah KAMMI Bengkulu Faisal Haris serta Pengurus Pengurus Pusat Manajer National Partnership Human Initiative Bapak Mardhi Sahendra yang juga mengisi Stadium General Untuk Kader KAMMI Rejang Lebong.

Pelantikan KAMMI Rejang Lebong

Selain itu kegiatan ini juga dihadiri Organisasi Kepemudaan lainya yang dihadiri langsung Ketua Cabang HMI Rejang Lebong Nurul Amri dan Perwakilan IMM.

Dalam Kegiatan ini juga akan dilakukan Mukerda Hingga Dilanjutkan Bukan Bersama seluruh pengurus daerah KAMMI.