Suasana Pandemi Covid-19, HUT Kota Parepare Digelar di Ruang Paripurna DPRD

Terkini.id, Parepare - Berbeda dari perayaan Hari Ulang Tahun Kota Parepare yang ke 61 tahun 2021 ini, Pemerintah Kota Parepare menggelar HUT Kota Parepare digelar di ruang rapat Paripurna Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Parepare, yang diagendakan akan berlangsung pada kamis 25 Februari 2021.

Wali Kota Parepare, Taufan Pawe, mengatakan sesuai dengan random jadwal acara yang di ajukan Pemerintah Provinsi Sulsel, untuk Pelaksanaan HUT Kota Parepare itu akan digelar pada Kamis nanti.

"Kita akan gelar pada hari Kamis nanti dan Insya Allah akan dihadiri langsung oleh Gubernur Sulawesi Selatan,"katanya, Selasa 23 Februari 2021.

Eks pengacara ternama ini menjelaskan, pelaksanaan HUT Kota Parepare juga hanya akan dihadiri tamu undangan yang terbatas, namun pihaknya tetap membuka layanan virtual.

"Jadi Pelaksanaannya nanti selain melalui offline juga kita buka melalui online, hal ini lagi-lagi karena suasana Pandemi Covid-19 yang masih melanda sehingga semua kita gelar dengan serba terbatas,"pungkas dia.

Ketua DPD I Partai Golkar Sulsel ini menjelaskan, pada tahun ini Pelaksanaan HUT Kota sendiri digelar hanya dengan beberapa agenda acara itupun dilakukan melalui online.

"Untuk tahun ini kita tiadakan festival musik, pameran pembangunan, festival kebudayaan dan kegiatan lainnya, namun sempat kami gelar melalui online oleh Disporapar, yah meskipun itu tidak terlalu meriah tapi kami berharap bisa menghibur masyarakat,"paparnya.