Selama Tahun 2020, Pemkot Betonisasi Jalan Lorong dan Pemukiman Sepanjang 12,18 Km

Terkini.id, Parepare - Pemerintah Kota Parepare di bawah kepemimpinan Wali Kota Parepare, Taufan Pawe, terus menghadirkan program pro rakyat melalui program pembangunan akses jalan lorong dan akses jalan pemukiman sepanjang tahun 2020 jalanan yang telah mendapatkan betonisasi yakni sebanyak 12,18 Km.

Hal tersebut disampaikan Wali Kota Parepare, Taufan Pawe, dirinya mengatakan, sepanjang tahun 2020 kemarin Pemerintah Kota Parepare melalui dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kota Parepare telah menyelesaikan sebanyak 12,18 Km jalan lorong dan jalan pemukiman.

"Pekerjaan Betonisasi tersebut sesuai dengan keluhan dan juga pengusulan dari masyarakat, dimana jalan sebelumnya itu becek dan berlobang,"katanya, Selasa, 23 Februari 2021.

Ketua DPD I Partai Golkar Sulsel ini menuturkan, pada tahun 2021 ini juga pihaknya kembali menganggarkan beberapa akses jalan yang skala prioritas dan sudah sangat tidak layak.

"Meski demikian tentunya saran dan masukan dari masyarakat dibutuhkan, sehingga kemudian berdasarkan laporan dan masukan tersebut agar tim dari PUPR dan Dinas Tata Ruang untuk bergerak ke lokasi, dan melakukan pemeriksaan beberapa dokumen pendukung,"paparnya.

Konten ini diproduksi oleh Parepare Terkini