Seorang Wanita Ditemukan Tewas di Salah Satu Kamar Hotel di Kota Parepare

Terkini,id. Parepare - Seorang wanita di kota parepare di temukan dalam keadaan tidak bernyawa.wanita tersebut di temukan oleh rekannya dikamar mandi di salah hotel di Jalan Baso Daeng Patompo, kelurahan Ujung Sabbang, kecamatan Ujung, Kota Parepare. Selasa, 2 Maret 2021.

Korban ditemukan meninggal oleh rekannya yang bernama Mba Armi.  Awalnya Mba Armi mengecek kamar korban di hotel tersebut namun ia tidak menemukannya. Ia pun berinisiatif untuk memeriksa kamar lainnya, setelah memeriksa kamar lainnya dan tidak menemukan korban, ia pun memeriksa ulang kamar korban dan menemukan korban di kamar mandi dalam kondisi tidak bernyawa sekitar pukul 05.30 WITA.

Menurut keterangan Ramli penjaga hotel, " Alm. telah bermukim di Hotel Siswa sejak tahun 1997 ngontrak perminggu dan Alm. memiliki riwayat penyakit asam urat".

Muh Amin selaku Kasubag Humas Polres Parepare mengatakan," Untuk kejadian ini kami belum mengetahui penyebab kematian korban karena kami masih menunggu hasil keterangan resmi dari pihak rumah sakit, dan kami dari pihak kepolisian belum berani berandai - andai apa penyebab alm. meninggal dunia," ungkapnya saat ditemui di ruangannya. 

Diketahui korban bernama Yulis Sri Mawarni warga dari Kabupaten Jember, Provinsi Jawa Timur, dan berkerja sebagai tukang pijit di Kota Parepare.

Pihak kepolisian telah melalukan proses identifikasi baik di lokasi penemuan korban maupun di rumah sakit.