Rekomendasi 5 Sepatu Pria Terbaik dari Under Armour

Terkini.id, Sidoarjo - Merek Under Armour mungkin sangat lekat dengan produk perlengkapan olahraga untuk pria bahkan wanita. Under Armour memiliki koleksi perlengkapan olahraga seperti Sepatu basket, running, training, hingga sepatu sepakbola disediakan oleh Under Armour.

Sepatu Under Armour seluruhnya dirancang dengan teknologi terbaik untuk beragam aktivitas berolahraga. Dengan begitu, jika gemar berolahraga, maka sepatu dari Under Armour memang menjadi yang terbaik.

Untuk itu, dibawah ini ada beberapa rekomendasi sepatu terbaik dari Under Armour yang wajib dimiliki. Berikut rangkumannya.

1. Under Armour UA Embiid One Basketball Shoes

Sepatu Basket Under Armour UA Embiid One adalah pilihan tepat bagi para pemain bola basket yang menginginkan kualitas tinggi dan performa optimal di lapangan. Sepatu Basket ini memiliki bagian atas yang ringan dan menyerap keringat dengan sayap TPU.

Untuk penguncian bagian tengah kaki yang unggul, memberikan stabilitas lateral yang diperlukan untuk bola basket. Sementara midsole busa Micro G® mengubah landasan pacu yang diamortisasi menjadi lepas landas yang eksplosif.

Dilengkapi outsole karet yang tahan lama dan pola traksi yang unik. Sepatu Basket ini memberikan pergerakan lateral yang jelas dan traksi maksimal untuk performa optimal di lapangan basket.

2. Under Armour UA Infinite 3 Camo Running Shoes

Sepatu dengan perpaduan warna putih dan cream ini terlihat sangat mewah. Under Armour UA Infinite 3 Camo Running Shoes memiliki outsole yang empuk dan lentur dipadukan dengan insole dengan bantalan foam yang empuk membuat kaki sangat termanjakan mengenakan sepatu ini.

Dengan UA Infinite 3 Camo bisa menikmati sensasi sepatu super ringan dengan mengenakan Under Armour Spatu Lari Pria Infinite 3 Camo Running Shoes.

3. Under Armour HOVR Rise 3 Training Shoes

Sepatu Under Armour yang satu ini cocok digunakan untuk kegiatan olahraga ringan seperti jogging. Dengan bantalan HOVR dapat membantu mengurangi benturan serta membantu mengeluarkan energi yang lebih maksimal. Dengan begitu, kegiatan berolahraga akan semakin terasa lebih nyaman.

Under Armour HOVR Rise 3 Training ini diklaim mampu memberikan kenyamanan yang terbaik karena menggunakan busa HOVR pada midsole. Selain itu, tali eksternal yang tersedia mampu membuat ikatan menjadi lebih kuat sehingga sepatu Under Armour yang digunakan terasa lebih nyaman. Tidak itu saja, sepatu Under Armour ini juga menggunakan rubber di sole luar sehingga mampu memberikan daya tahan dari berbagai sisi.

4. Under Armour UA Clone Magnetico Pro FG Soccer Cleats

Sepatu Sepak Bola Pria Under Armour UA Clone Magnetico Pro FG adalah pilihan sempurna bagi para pemain sepak bola yang mengutamakan performa dan kenyamanan saat bermain. Dengan teknologi UA CLONE yang memberikan fitur yang sesuai dengan bentuk kaki, sepatu ini memberikan perasaan yang sesuai dan nyaman yang benar-benar disesuaikan dengan setiap bentuk kaki. Lapisan internal bahan fleksibel yang membentuk sepatu ini memberikan presisi dan perasaan seperti sarung tangan yang sesuai dengan kaki.

Sepatu ini juga dilengkapi dengan teknologi Charged Cushioning® yang mengubah dampak menjadi kecepatan responsif, memberikan daya dorong yang luar biasa. Sepatu ini memberikan traksi maksimal dan kelincahan yang diperlukan untuk mengubah arah dengan cepat.

5. Under Armour UA TriBase Reign 4 Training Shoes

Teknologi pada sepatu UA TriBase Reign 4 meningkatkan kontak kaki dengan lantai. Bentuk pola segitiga pada sol membantu kaki berada dalam posisi flex secara alami.

Zonal flex pada bagian depan sepatu juga meningkatkan grip serta membantu mobilitas pergerakan.

UA TriBase Reign 4 membantu untuk dapat menjalankan olahraga angkat beban dengan posisi kaki yang lebih stabil. Di samping itu, modelnya simpel dan tidak berlebihan untuk digunakan saat berolahraga.