Kodim 1405/ Mlts Launching Tagline

Terkini,id. Parepare - Kodim 1405/ MLTS, Kota Parepare, Provinsi Sulawesi selatan menggelar launcing Tagline Aku Sahabat Rakyat (ASR) Kodam 14 Hasanuddin di pelatara Monumen Cinta Sejati Habibie-Ainun, dijalan Karaeng Burane, Kelurahan Mallusetasi, Kecamatan ujung. Sabtu, 27 Maret 2021.

Selain meluncurkan Tagline ASR juga melepas bantuan sembako yang akan di bawa di wilayah kerja Kodim 1405/MLTS. Paket sembako ini akan dilakukan secara door to door oleh para Babinsa dan Bhabinkantibmas kepada masyarakat yang kurang mampu.

Dalam kegiatan ini juga di hadiri wakil walikota parepare, wakil Bupati Barru, Kapolres Parepare, ketua DPRD kota Parepare, Ketua pengadilan Negeri kota Parepare, dan Kejaksaan Negeri kota Parepare.

Dandim 1405/ MLTS, Letkol. Czi Arianto Wibowo mengatakan, “ hari ini baru baru kita saksikan bahwa kodam 14 hasanuddin telah resmi meluncurkan Tagline Aku Sahabat rakyat dimana kegiatan ini dimaksudkan untuk membantu masyarakat yang terdampak oleh adanya pandemi Covid-19 ini.

“bantuan ini diberikan kepada warga yang benar benar tidak mapu, kami berikan di wilayah Parepare dan di Kabupaten Barru dan kami juga berterimah kasih kepada Pemkot Parepare dan kabupaten Barru yang telah berpartisipasi sehingga kegiatan launching Tagline Kodam 14 Hasanuddin berjalan dengan lancar, aman dan tertib’’. Ungkapnya Dandim 1405/ MLTS.

Bantuan tersebut berupa sembako yang berisikan Beras, Minyak goreng, Susu, Gula dan mie Instan. untuk penerima sembako sebanyak 250, namun Kodim 1405/ Mlts menyiapkan lebih yang akan di bagikan secara serentak, dan di bagikan ke 77 desa yang dibagikan secara merata kepada warga yang kurang mampu yang berada di wilayah kerja Kodim 1405/ Mlts.