Ditengah Pandemi Covid-19 Tetap Semangat Beraktivitas, Deri: Saya Buka Bengkel di Rumah Saja

Terkini.id, Sukabumi. Dampak ekonomi secara global dirasakan dengan adanya Pandemi Covid-19, namun bagi pasangan muda mudi ini tetap berusaha dan berkarya dengan penuh semangat buka layanan bengkel/servis motor/mobil dirumahnya. 

"Sejak Pandemi Covid-19, Kami beraktivitas dirumah saja, bengkel di kota kami pindahkan di kampung halaman istri di Desa Cileungsing Kecamatan Cikakak Kabupten Sukabumi dengan seadanya. Yang penting kita bero'a dan berusaha, dan jangan lupa Protokol Kesehatan Covid-19 selalu dijalankan agar kita semua selamat dan terhindar dari Pandemi Covid-19 tersebut, ungkap Deri,  Senin 14 Desember 2020.

Deri merasa bersyukur, Alhamdulillah mertua saya sangat baik dan mengerti dengan situasi Pandemi Covid-19 ini.

"Disini saya buka bengkel dengan suport dan do'a orang tua dan mertuanya. Semoga usaha ini lancar Aamiin," harapnya. 

Dirinya juga menjelaskan beberapa payanan servisnya diantaranya adalah: Melayani turun mesin/Tune Up, Bor Up, Cet, Audio, serta servis  lainnya untuk motor injeksi dan karbu, dan lain-lain.

"Kami juga melayani servis panggilan Motor dan mobil, seperti yang tadi disebutkan Melayani turun mesin/Tune Up, Bor Up, Cet, Audio, serta servis  lainnya untuk motor injeksi dan karbu, dan lain-lain," jelas Deri Bapak satu anak ini.

Bengkel yang beralamat di Kp Cilengsing Rt 01/03 Desa Cileungsing Kecamatan Cikakak Kabupten Sukabumi walau terhitung baru sudah banyak pelanggannya.

"Iya, saya di kota Depok dan Bogor kan sudah lumayan lama berkecimpung di perbengkelan motor dan mobil, selama Pandemi Covid-19 ini saya buka di kampung istri saya. Alhamdulillah banyak yang merasa  puas dengan hasik kerjaan kami disini," bebernya.

Deri menjelaskan lebih lanjut, bahwa dunia Otomotif dan perbengkelan tetap berjalan walau agak tersendat di musim Pandemi Covid-19 tersebut ini.

"Selama Pandemi Covid-19 ini semua measakan dampak ekonomi secara langsung atau tidak langsung oleh berbagai elemen warga masyarakat dan termasuk saya juga," ujarnya.

Bagi dirinya yang penting berusaha dan terus  bekerja, jangan sampai kalah dengan situasi Pandemi Covid-19. Jaga kesehatan dan patuhi peraturan pemerintah mengenai Protokol Kesehatan Covid-19.

"tetap semangat tetap berkarya," pungkasnya. 
ARS.