Kegiatan Koramil 2209 Lengkong Laksanakan OPS PPKM Skala Mikro

Terkini.id, Sukabumi - Kegiatan  Koramil 2209 Lengkong laksanakan OPS  PPKM Skala Mikro pada hari Selasa  tgl 23 Februari  202, mulai Pkl 09.30 Wib  s/d Selesai. Bertempat di jalan depan Kantor Desa Lengkong  Kecamatan Lengkong.

"Hari ini kami telah melaksanakan OPS  PPKM Skala Mikro  Penegakan Disiplin Protokol Kesehatan terhadap warga masyarakat yg melintas dan beraktifitas di luar rumah, bertempat di jalan depan Kantor Desa Lengkong  Kecamatan Lengkong," kata Kpt Inf Suwarsono Selaku Danramil Lengkong, Selasa 23 Februari 2021.

Masih kata Danramil, ada pun personil  yang terlibat yaitu Babinsa, Babinkamtibmas, Kades dan Apdesi Desa Lengkong, Satgas Covid-19 Desa Lengkong serta unsur terkait lainnya. 

"Sasaran kami adalah Warga Masyarakat yang melintas di jalur ini," terangnya. 

Lanjut Danraramil, Warga Masyarakat yang melaksanakan aktifitas di luar rumah wajib menggunakan masker, dan menjalankan Protokol Kesehatan Covid-19.

"Bagi Pengendara roda 2 dan 4 yang tidak pake masker dikasih pengarahan dan himbauan serta kami beikan mereka masker," 

Pembagian masker secara gratis dengan di beri tindakan sangsi disipiln Pus Up Pelanggaran 10 org, Mengucapkan Pancasila  2 orang, Menyanyikan Lagu Wajib  2 orang, Melaksanakan Pembersihan jalan 2 orang.

"Selama Kegiatan Situasi Aman dan Kondusif, kita tingkatkan kualitas kesadaran dalam menjalankan protokol kesehatan Covid-19," pungkasnya. 
ARS. 

Konten ini diproduksi oleh Sukabumi Terkini