Terpilih Sebagai Ketua ISSI Sultra, Sulkarnain Kadir Optimis Raih Prestasi

Terkini.id, Kendari - Ikatan Sport Sepeda Indonesia (ISSI) menggelar Musyawarah Provinsi (Musprov) Luar Biasa (LB) di salah satu Hotel di Kendari, Sabtu 6 Maret 2021.

Musprov LB yang diikuti seluruh pengurus ISSI Sultra secara virtual mempercayakan Walikota Kendari Sulkarnain Kadir untuk memimpin organisasi tersebut selama 5 tahun ke depan.

Ketua ISSI Sultra Sulkarnain Kadir didepan awak media mengucapkan terima kasih kepada seluruh pengurus ISSI se-Sultra atas kepercayaan yang diberikan untuk memimpin komunitas tersebut periode 2021-2026 mendatang.

"Terima kasih atas kepercayaan yang diberikan kepada saya. Mari kita sama-sama satukan tekad untuk mengembangkan organisasi ISSI ini sebagai olahraga prestasi, maupun sepeda sebagai ajang rekreasi," katanya.

Ia optimis bakal memajukan organisasi ini ke jenjang nasional. Dan ia berharap kedepannya organisasi ini semakin terkoordinir.

Selain itu, dalam rangka menghadapi Pekan Olahraga Nasional (PON) dan sejumlah kegiatan yang bakal dilakukan oleh Koni Sultra ke depan, Sul sapaan akrabnya bakal melibatkan ISSI Sultra untuk mengambil peran dan mengikuti kegiatan yang bakal dilakukan nanti.

Kendati demikian, pasca terpilih menjadi Ketua ISSI, pihaknya bakal memfokuskan untuk memperbaiki kepengurusan yang ada di dalamnya.

"Ada 17 daerah targetnya tapi saat Musprov tadi hanya 11 wilayah saja yang ikut. Kita akan rampungkan dengan 6 daerah lainnya dulu agar seluruh daerah bisa memiliki kepengurusan aktif," tutupnya.