Sambut Ramadhan, Kades Jayanti: Kami Ucapkan Selamat Datang Ramadhan Kareem

Terkini.id, Sukabumi - Bulan Suci Ramadhan ini 1442 H / 2021 M,  kita masih ada dalam Pandemi Covid-19. Ibadah nyaman Covid-19 semoga cepat berlalu seperti harapan setiap warga masyarakat.

"Kami atas nama Pemerintahan Desa Jayanti Kecamatan Palabuhanratu Kabupaten Sukabumi, mengucapkan selamat datang Ramadhan Kareem, Semoga Ramadhan tahun ini kita diberikan keberkahan umur dan keberkahan rezeki dan dibebaskan dari Pandemi Covid-19 ini," uacap Nandang selaku Kepala Desa Jayanti, Sabtu 17 April 2021.

Dirinya berharap, dibulan Suci Ramadhan ini, Warga bisa tetap menjalankan ibadah Ramadhan  dengan khusu dan meningkatkan amaliyahnya dalam mengaplikasikan terhadap sikap dan prilaku kesehariannya. 

"Harapan kami, Warga bisa tetap menjalankan Ibadah Ramadhan denga khusu dan meningkatkan amaliyahnya," harapnya. 

Masih kata Nandang, bahwa masyarakat harus tetap semangat dalam beraktivitas.

"Tetap semangat menjalankn aktivitas sehari-hari degan menjalankan Prokes (Protokol Kesehatan) seperti yang dianjurkan oleh pemerintah, Semoga keberkahan menyebar kepada seluruh warga," harapnya lagi. 

Pihak Pemdes menghimbau agar warga masyarakat tetap patuh terhadap hukum. 

"Tidak  melakukan hal-hal yang di luar kewajaran aktivitas, apa lagi berurusan dengan hukum. Harus menjaga stamina dan ksehatan selama menjalankan Ibadah shaum," jelasnya.

Disamping itu, dirinya juga menyarankan bahwa warga yang memiliki usaha RM/warnas dan sejenisnya tidak buka di siang hari, kecuali sudah masuk kedalam beberapa jam sebelum persiapan buka. 

"tidak buka pada siang hari, Semoga Covid-19 segera brlalu dari tanah air kita. Marhaban Ya Ramadhan," pungkaanya. 

matsos.