Polres Pangkep Beri Bantuan Sembako Warga Terdampak Covid-19

Terkini.id, Pangkep - Polisi Resort Kabupaten Pangkep membagikan bantuan sembako di tiga kelurahan yang ada di Kabupaten Pangkep.

"Ini merupakan giat Bantuan Sosial (Bansos) tahap  ke II," kata Kasat Sabhara Polres Pangkep AKP Nirwan saat memimpin langsung pemberian bantuan, Rabu, 13 Januari 2021.

Nirwan menuturkan ini merupakan kegiatan rutin Kpolres Pangkep, "Kegiatan ini merupakan agenda rutin Kapolres Pangkep AKBP Endon Nurcahyo, sebagai bentuk kepedulian Polri terhadap warga yang terkena oleh dampak dari musibah nasional pandemi COVID-19, dengan sasaran pendistribusian beras yaitu terhadap masyarakat yang kurang mampu, dengan harapan semoga kegiatan ini bisa sedikit meringankan beban ekonomi masyarakat yang terdampak Covid 19 di wilayah hukum Polres Pangkep,” ujarnya. 

Bantuan yang dibagikan yaitu berupa Beras dengan berat 5 (lima) kg dengan jumlah warga diberikan yaitu sebanyak 16 (Enam Belas) orang. 

Rabiah selaku perwakilan dari salah satu warga yang penerima Bansos mengucapkan banyak terima kasih pada Kapolres Pangkep melalui Kasat Sabhara Polres Pangkep atas bantuan yang telah diberikan kepada mereka dengan harapan semoga Polri Khususnya Personil Polres Pangkep.

"Semoga selalu dalam lindungan Allah SWT, sukses selalu dalam melaksanakan tugasnya dan semoga Musibah Nasional Covid-19 ini segera berlalu," ujarnya. 

Dalam pelaksanaan Bansos tersebut Personil yang turun langsung ke lapangan tetap memperhatikan Protokol Kesehatan Covid-19 dan tetap menghimbau kepada seluruh masyarakat agar tetap Disiplin dalam Kiat pemutusan rantai penularan Covid-19.