WhatsApp Buat Fitur yang Bakal Ada Opsi Bisukan sebelum Berbagi Video

Terkini.id, Pangkep - WhatsApp yang baru-baru ini mengeluarkan kebijakan privasi baru, berusaha merebut kembali hati penggunanya dengan merilis fitur-fitur baru. Salah satunya adalah opsi 'bisukan' saat berbagi video.

Seperti yang terlihat oleh WhatsAppBetaInfo, WhatsApp meluncurkan fitur untuk Penguji Beta yang memberikan opsi baru untuk "Nonaktifkan Video" sebelum membagikannya., dilansir dari suara.com jaringan terkini.id.

Dilansir laman Gizmochina, Selasa, 9 Februari 2021, ini terjadi setelah pembaruan terkini ke Beta yaitu, versi 2.21.3.13. Karenanya, "Ikon Volume" seperti yang ditunjukkan di bawah ini akan muncul di menu Edit sebelum Berbagi video.

Menekannya akan membisukan video dan menekannya lagi akan mengembalikan volume. Karena itu, tampaknya terletak di bawah bilah pencari video yang memungkinkan Anda memilih bagian klip untuk dibagikan.

Fitur lain seperti Menambahkan opsi Smiley, Teks, dan Sketsa. Fitur, yang belum tersedia dalam versi Stabil, mungkin akan memungkinkan untuk membatalkan seluruh audio klip untuk dibagikan / mengaktifkannya.

Jadi jangan berharap WhatsApp tiba-tiba mengizinkan Anda untuk memotong audio dari bagian tertentu.