Ini 7 Aplikasi Editing Video Gratis di Android

Terkini.id, Pangkep - Video di YouTube atau membuat vlog kini makin populer, buat kamu yang baru memulai kamu pasti membutuhkan aplikasi editing video gratis untuk membuat vlog kamu makin kece.

Meski kamu membuat video dengan menggunakan HP, kamu juga bisa langsung edit video kamu dengan aplikasi edit video gratis ini di ponsel Android kamu lho.

Selain praktis, aplikasi editing video gratis ini juga sangat mudah dioperasikan dan pastinya lengkap dengan fitur efek hingga musik yang bisa kamu gunakan di vlog kamu, Rabu, 10 Februari 2021, dilansir dari suara.com jaringan terkini.id.

Jika kamu adalah salah satu konten kreator dan ingin edit video kamu di HP, yuk simak deretan aplikasi edit video gratis berikut ini.

1. FilmoraGo

FilmoraGo merupakan aplikasi editing video gratis yang dilengkapi dengan tombol virtual dan memberikan sentuhan personal karena efek animasi dan penambahan teks pada video kamu.

Satu fitur yang menarik adalah audio mixer yang bisa menggabungkan suara voice over dan suara asli dalam video. Klik di sini untuk langsung unduh aplikasi FilmoraGo.

2. Adobe Premiere Rush

Adobe Premiere adalah salah satu aplikasi edit video gratis dan ada juga versi Android-nya lho.

Versi Android-nya dinamai Adobe Premiere Rush yang bisa kamu gunakan dengan mudah di HP kamu.

Kamu juga bisa menyisipkan berbagai efek, musik dan transisi seperti biasanya kamu edit video. Langsung download aplikasinya di sini ya.

3. Quik

Aplikasi edit video gratis Quik menawarkan kecepatan yang tidak dimiliki aplikasi editing video lainnya.

Bahkan kamu bisa menambahkan 50 foto dan video sekaligus dan aplikasi ini dapat secara otomatis mengeditnya menjadi video pendek.

Quik memiliki 20 filter lebih yang dapat kamu gunakan agar vlog kamu makin kece, langsung meluncur ke sini untuk download aplikasi satu ini.

4. KineMaster

Kinemaster merupakan aplikasi editing video gratis yang populer karena penggunaanya sangat mudah.

Aplikasi ini tidak hanya menyediakan fitur editing standar, tetapi juga ada fitur chroma key untuk video green screen.

KineMaster ini tersedia dalam versi gratis dan pas banget untuk kebutuhan editing video yang bisa kamu pamerin di sosial media. Klik di sini untuk dowload aplikasinya ya.

5. InShot

Aplikasi edit video gratis selanjutnya adalah InShot mendukung berbagai format video untuk Instagram dan YouTube. Selain itu, aplikasi ini juga mudah digunakan dan lebih variatif.

Beberapa fitur menarik di InShot adalah background blur hingga fitur speed untuk membuat video semakin menarik. Langsung download aplikasi InShot di sini ya biar bisa langsut edit vlog kamu.

6. Film Maker Pro

Aplikasi edit video gratis Film Maker Pro in ijuga tersedia versi Android lho, kamu akan disuguhi fitur canggih seperti efek animasi teks, musik slideshow hingga efek yang menarik.

Cocok banget buat kamu yang belajar editing video vlog nih, langsung klik di sini buat download aplikasinya.

7. Magisto

Buat kamu yang belum memiliki pengalaman editing video, kamu bisa mencoba aplikasi edit video gratis satu ini nih.

Kamu bisa belajar menggabungkan klip video, foto, musik hingga menambahkan filter yang membuat video kamu menarik. Buat download aplikasinya, kamu bissa langsung klik di sini.

Gimana aplikasi editing video gratis mana nih yang jadi andalan kamu?

Konten ini diproduksi oleh Pangkep Terkini