Ini Cara Gunakan Telegram di Chromebook atau Web Browser

Terkini.id, Pangkep - Pengguna Telegram masih dapat menggunakan aplikasi perpesanan tersebut di perangkat lain, tidak hanya melalui ponsel utama untuk membalas pesan.

Pengguna dapat dengan mudah mengakses Telegram dari browser komputer atau di perangkat Android yang lebih besar seperti tablet.

Dilansir dari Android Central, Jumat, 12 Februari 2021. dilansir dari suara.com jaringan terkini.id, berikut ini cara menggunakan Telegram di Chromebook atau browser web dengan mudah:

1. Cara menggunakan aplikasi Telegram di Chromebook atau tablet

Klik peluncur aplikasi di kiri bawah layar Chromebook > ketuk aplikasi Google Play Store > di bilah pencarian, ketikkan Telegram dan klik untuk menginstal aplikasi.

Setelah aplikasi terpasang, masuk ke akun Telegram pengguna dan pengguna sudah mulai bisa mengirim pesan kepada orang lain.

Proses serupa juga dapat dilakukan di macOS dan Windows.

2. Cara menggunakan aplikasi Telegram dari browser web

Ketikkan alamat web.telegram.org untuk masuk ke akun Telegram > masukkan nomor telepon yang terkait akun Telegram > klik Next.

Telegram akan mengirim kode otorisasi dua faktor melalui SMS ke nomor yang telah dimasukkan dan ketik kode tersebut pada kotak yang tersedia > klik Next.

Setelah berhasil masuk, pengguna dapat mulai mengirim pesan kepada orang lain di kontak Telegram melalui web browser.

Menggunakan Telegram di web browser adalah opsi yang baik jika pengguna hanya ingin memeriksa pesan dengan cepat dan tidak ingin menginstal aplikasi di perangkat.

Konten ini diproduksi oleh Pangkep Terkini