Koramil Cikidang Monitoring Pergeseran Logistik Surat Suara dari PPK Kecamatan Cikidang Ke KPU Kabupaten Sukabumi

Terkini.id, Sukabumi– Koramil 2204/Cikidang kawal dan monitoring giat Pergeseran Logistik surat suara hasil Pemilu tahun 2024 berupa Bilik Suara dan Kotak Surat Suara yang sudah disegel menggunakan Kendaraan jenis Colt Diesel (8 Unit).

Pergeseran dilakukan dari Gudang PPK Kecamatan Cikidang yang beralamat di Kp. Cipeutir, Desa. Cicareuh, Kecamtan. Cikidang, Kabupaten Sukabumi Ke Gudang KPU Kabupaten Sukabumi.

“Dalam kegiatan tersebut dihadiri kurang lebih 50 orang,” kata Serka Mulyadi, Sabtu 24 Februari 2024.

Masih kata Serka Mulyadi dalam keterangan tertulisnya mengatakan bahwa hadir dalam giat tersebut antara lain; Forkopimcam dan perwakilannya, Ketua PPK Cikidang (Ayus. S) beserta anggota, Ketua Panwas Kec. Cikidang (Ujang Supriyatman) beserta Anggota, Anggota Koramil 04/Cikidang, Kanit intel beserta Anggota Polsek Cikidang dan Kasitrantibum.

Serka Mulyadi menambhakan Pergeseran Logistik Pemilu tahun 2024 dari Gudang PPK Kec. Cikidang Ke Gudang KPU Kab. Sukabumi dengan pengamanan dan pengawasan oleh; Kapolsek Cikidang dan 2 (Dua) Anggota Polsek Cikidang, Anggota Koramil 04/Cikidang, Pendamping Ketua PPK dan Panwascam Cikidang.

“Selama giat berlangsung situasi aman dan kondusif,” demikian disampaikan Serka Mulyadi Batuud Koramil Cikidang.

matasosial